Monday, April 9, 2018

IPO, Tridomain Performance Materials jadi anggota ke-7 di bursa tahun ini


BEST PROFITPT Tridomain Performance Materials Tbk (TDPM) hari ini resmi mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI). Perseroan dengan kode saham TDPM tersebut menjadi emiten ketujuh yang tercatat di pasar modal pada 2018.

Adapun masa penawaran awal saham perseroan dimulai dari tanggal 7 maret hingga 9 maret 2018. Pada pencatatan perdananya saham TDPM naik 50 persen atau 114 poin ke level Rp 342.
Perusahaan melepas sebanyak-banyaknya 1,81 miliar unit saham kepada publik. Saham TDPM ditransaksikan 28 kali dengan volume sebanyak 28.855 lot dan menghasilkan nilai transaksi Rp 985,15 juta. BESTPROFIT
"Saya atas nama manajemen BEI mengucapkan selamat datang bagi kedua perusahaan. Saham perusahaan sudah mulai untuk bisa ditransaksikan oleh para investor. Mudah-mudahan sahamnya naik. Saya harap perusahaan bisa memanfaatkan kondisi perusahaan publik dengan baik," tutur Direktur BEI, Samsul Hidayat, di Jakarta (9/4).
Direktur PT Tridomain Performance Materials Tbk, Choi Coon Ha, menyatakan ini kesempatan yang baik untuk meningkatkan market share perseroan. PT BESTPROFIT
"Ini kesempatan perseroan terutama untuk ekspansi, peningkatan market share, peningkatan capital, serta profit kepada shareholder. Saya berjanji perusahaan akan mengikut peraturan dari IDX dan juga OJK dan akan membagikan informasi perusahaan ke shareholder dan juga publik," ungkapnya.
Sumber: merdeka.com

No comments:

Post a Comment