Thursday, October 26, 2017

ISIS pakai poster Messi ancam serang Piala Dunia di Rusia tahun depan



PT BESTPROFITKelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) mengancam akan menyerang perhelatan akbar Piala Dunia di Rusia tahun depan dengan memajang poster pe sepak bola Lionel Messi yang mata kirinya berdarah di balik jeruji besi.


Dilansir dari laman Metro, Rabu (25/10), kabar itu berdasarkan laporan lembaga pemantau aktivitas terorisme, SITE Intel Group. Menurut SITE kelompok pro-ISIS Yayasan Wafa Media yang menyebarkan poster Messi itu. BEST PROFIT



Selain poster Messi di balik jeruji dengan mata kiri berdarah itu, ISIS juga memperlihatkan poster lain bergambar seorang militan bersenjata dan membawa bom berdiri di dekat sebuah stadion sepak bola di Rusia.




Pada poster itu terdapat tulisan: BESTPROFIT "Wahai para musuh Allah di Rusia, aku bersumpah api Mujahidin akan membakar kalian, tunggu saja."


Pekan lalu, ISIS menyebarkan sebuah gambar memperlihatkan militan mereka membawa senapan dan bom berlogo bendera hitam di depan sebuah stadion sepak bola. PT BEST PROFIT



Piala Dunia akan dihelat di Negeri Beruang Merah pada 14 Juni hingga 15 Juli. Pertandingan akan digelar di 11 kota di Rusia dan babak final dilangsungkan di Stadion Luzhniki di Moskow.


Sumber: merdeka.com

No comments:

Post a Comment