Monday, May 8, 2017

Chelsea Islan Dipilih Perankan Keira di Film "Ayat-Ayat Cinta 2"

Chelsea Islan kantor MD Pictures, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017) [suara.com/Ismail]
Bestprofit - Kelanjutan kisah Fahri yang diperankan aktor Fedi Nuril di film Ayat-Ayat Cinta dalam waktu dekat akan disajikan di bioskop Indonesia. Cerita Ayat-Ayat CInta 2 ini kembali didaptasi novel berjudul sama karya Habiburrachman El Shirazy yang dirilis pada 2015 lalu.
Ada tiga bintang baru yang ikut terlibat di film produksi MD Pictures itu. Satu pemain yang sudah pasti adalah Chelsea Islan.
"Aku suka dengan novelnya, aku sudah nonton Ayat-Ayat Cinta pertama waktu aku SMP, jadi ini kesempatan luar biasa," kata Chelsea dalam jumpa pers di kantor MD Pictures, Kuningan, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).
Chelsea nantinya akan memainkan karakter Keira. Bintang film Di Balik 98 itu jatuh cinta dengan karakter tersebut setelah membaca novelnya.
"Salah satu yang aku suka tokoh ini karena keira suka main biola," ucapnya.
Sementara untuk dua karakter lainnya, yakni Hulya dan Sabina belum ditentukan. "Tapi Potensi yang saya inginkan sudah mulai dapat," kata Manoj Punjabi, produser film Ayat-Ayat Cinta 2 di tempat yang sama.

No comments:

Post a Comment