PT Bestprofit Futures Jambi

Wednesday, March 22, 2017

40 Kali Mencuri, Lelaki Ini Tak Pernah Ambil Barang Berharga


PT Bestprofit - Seorang lelaki berusia 51 tahun di Jepang, terpaksa harus berurusan dengan polisi setelah kedapatan mendobrak sebuah kantor di Tokyo, Senin (20/3/2017). Namun, ia tak mencuri satu pun benda berharga atau uang, melainkan kulkas yang dipenuhi es krim.
Lelaki bernama Yasuhiro Wakashima itu, seperti dilansir AFP, Selasa  (21/3), ternyata memunyai reputasi sebagai pencuri khusus penganan. Sejak tahun 2013, ia sudah didakwa melakukan 40 pencurian es krim, cokelat dan puding.
Yashuhiro merupakan pengangguran dari Prefektur Ishikawa. Ia dikenal dengan sebutan “Sugar” di kalangan aparat kepolisian, yang sudah lelah menangani kasus demi kasus aneh Yashuhiro.
Uniknya, Yashuhiro selalu meninggalkan jejak di lokasi pencurian, yakni remahan penganan. Karena keteledorannya itulah, polisi mampu mendeteksi DNA lelaki itu yang tertinggal di remahan.
Namun, walau yang dicuri hanyalah penganan, perbuatan Yashuhiro ternyata menimbulkan kerugian terbilang besar. Total kerugian yang timbul dari 40 aksi pencurian Yashuhiro adalah USD 50 ribu atau setara Rp665 juta.

No comments:

Post a Comment