PT Bestprofit Futures Jambi

Monday, February 20, 2017

Guardiola: Falcao Seorang Pembunuh

Guardiola: Falcao Seorang Pembunuh
Radamel Falcao © AFP

Josep Guardiola mengatakan bahwa Radamel Falcao adalah seorang pembunuh di kotak penalti, dan akan wajib untuk diwaspadai, ketika Manchester City menjamu AS Monaco di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

City sukses mencatat clean sheet di empat dari lima pertandingan terakhir mereka, namun Guardiola tahu bahwa Falcao, dan juga pemain lain seperti Thomas Lemar, Bernardo Silva, Valere Germain, dan Kylian Mbappe, memiliki kemampuan untuk memberikan masalah pada lini belakang timnya.

Oleh karena itu, Guardiola pun meminta timnya untuk tidak lengah ketika menghadapi tim asuhan Leonardo Jardim nanti.


Josep Guardiola.


"Tim yang menyerang dengan Lemar, Silva, dan Falcao, mereka menyerang dengan banyak pemain, yang mana itulah mengapa anda tidak bisa mengendalikan serangan balik. Mereka amat kuat soal itu," tutur Guardiola di Goal International.

"Sebagai penonton, senang melihat mereka, saya benar-benar terkesan dengan betapa bagus mereka. Bek mereka bermain seperti winger, winger bermain seperti gelandang serang, dua striker mereka seorang petarung."

"Di kotak penalti, Falcao dan Germain seperti pembunuh. Dua gelandang bertahan, Fabinho dan Bakayoko, amat cerdas dan kuat secara fisik. Mereka adalah tim yang komplit."

No comments:

Post a Comment