Wednesday, March 1, 2017

Diamati Chelsea, Ini Tanggapan Lukaku




PT Bestprofit : Romelu Lukaku mengklaim ia amat bahagia berada di Everton, usai sebelumnya sang agen memberikan pernyataan seputar masa depannya menjelang bursa transfer musim panas.

Mino Raiola menangani karir pemain Belgia dan ia mengakui belum lama ini bahwa striker berusia 23 tahun tak lama lagi akan mengikat kontrak baru di Goodison Park.

Sebelumnya tidak ada kepastian mengenai kabar tersebut dan sang pemain terus-menerus dikaitkan dengan rencana pindah ke klub lain, dengan transfer bernilai fantastis.

Chelsea sendiri disebut tertarik untuk merekrut mantan pemainnya, yang kini sudah mencetak total 17 gol di Premier League.

Namun demikian, Lukaku mengatakan ia memilih fokus pada permainannya sekarang.

Romelu Lukaku


"Agen saya sudah berbicara dan saya kira anda bisa lihat dari apa yang saya lakukan di atas lapangan, bahwa saya bahagia di sini," tutur Lukaku menurut Sky Sports.

"Bagi saya, saya harus terus bekerja sekeras mungkin. Jika anda melihat para pemain terbaik dunia, mereka terus berkembang secara konstan."

"Saya tidak ingin mencapai puncak terlalu cepat, saya ingin terus menjadi lebih baik dan baik tiap tahunnya.
PT Bestprofit

No comments:

Post a Comment