Wednesday, February 22, 2017

Bos Monaco: Kegagalan Penalti Falcao Jadi Kunci


Bestprofit
Kegagalan penalti Radamel Falcao adalah momen kunci yang membuat AS Monaco menelan kekalahan 3-5 dari Manchester City di Liga Champions, menurut Leonardo Jardim.

Tim pemimpin klasemen Ligue 1 sempat unggul 2-1 di leg pertama babak 16 besar dan mendapat hadiah penalti di babak kedua, namun Falcao gagal menaklukkan Willy Caballero dan Sergio Aguero menyeimbangkan kedudukan delapan menit berselang.

Meski Falcao mencetak dua gol di laga tadi, gol berikutnya dari Aguero, John Stones, dan Leroy Sane di Etihad memastikan Monaco pulang dengan kekalahan.

Leonardo Jardim


"Saya kira hal pertama yang bisa saya katakan adalah laga ini mungkin merupakan salah satu yang paling menarik di Liga Champions musim ini, menarik untuk suporter. Saya membayangkan semua orang senang melihatnya," tutur Jardim menurut FFT.

"Saya kira Monaco bermain hebat. Saya memberikan selamat pada pemain. Kami membuat beberapa kesalahan di lini belakang dan kami dihukum oleh itu. Saya kira momen kunci dalam laga ini adalah ketika kami bisa unggul 3-1. Kami bekerja amat keras untuk menunjukkan kemampuan kami. Mencetak tiga gol di Manchester City adalah pertunjukan yang bagus."

"Masih ada 90 menit lagi, bermain di kandang, jadi ini masih jauh dari kata usai. Siapapun yang menonton pertandingan ini, sudah melihat sesuatu yang luar biasa."

Bestprofit

No comments:

Post a Comment