Monday, January 23, 2017

La Liga Dukung Luis Milla Latih Timnas Indonesia


JAKARTA -- Indonesia akhirnya mendapatkan tanda tangan pelatih asal Spanyol Luis Milla. Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut akan menangani tim Garuda selama dua tahun ke depan.
Proyek terdekat Milla bersama Indonesia adalah menyongsong SEA Games 2017 dan Asian Games 2018. Kabar kepastian pelatih 50 tahun ini melatih Indonesia juga diendus oleh La Liga, tempat bernaung Milla selama ini. Melalui akun resminya, La Liga mengucapkan selamat kepada Milla atas pekerjaan barunya melatih Indonesia.

Salah satu liga terbaik di dunia tersebut mendukung agar Milla dapat sukses membawa Indonesia berprestasi di kancah internasional. "Luis Milla, mantan pelatih di La Liga, sekarang menjadi pelatih baru timnas Indonesia. Semoga berhasil," begitu ditulis akun Facebook resmi La Liga, dikutip pada Ahad (22/1).

Dalam kiriman tersebut, La Liga mengunggah foto Milla ketika memperkenalkan diri secara resmi ke publik Indonesia. Milla juga terlihat sedang memeragakan kostum merah kebesaran Indonesia.

Milla diharapkan menjadi solusi buat Indonesia yang sulit mendapatkan prestasi membanggakan di level internasional. Akhir tahun kemarin, Garuda kembali gagal di Piala AFF.

Pengalaman dan nama besar Milla diharapkan dapat menjadi inspirasi buat pemain-pemain Indonesia terutama yang berusia muda. Milla pernah pelatih timnas Spanyol dari berbagai level usia. Ia pernah membawa tim U-21 Spanyol menjadi juara Piala Eropa

PT Bestprofit

No comments:

Post a Comment