Friday, January 27, 2017

Best Profit : Danny Welbeck Kembali di Laga Arsenal Kontra Southampton

Best Profit : Danny Welbeck is back!
Ya. Duel melawan Southampton bakal jadi ajang bagi Welbeck masuk ke skuad inti Arsenal untuk kali pertama musim ini.
Arsene Wenger, Pelatih Arsenal, bakal melanjutkan kebijakannya merotasi pemain Gunners saat mereka melakoni pertandingan putaran keempat Piala FA dengan bertandang ke Southampton, Minggu (29/1/2017) dini hari WIB.
Ini membuka peluang bagi Welbeck untuk comeback menjadi pemain utama Arsenal. Jika skenario itu terjadi, maka itu akan menjadi yang pertama bagi pemain Inggris ini sebagai pemain utama Gunners sejak Mei silam.
Sejauh ini, Welbeck tampil sebagai pemain pengganti dengan total menit bertanding hanya 21 menit dalam tiga laga terakhir Arsenal.
Selama sembilan bulan terakhir, pemain berusia 26 tahun ini harus memulihkan kondisinya pascaoperasi lutut.
Welbeck terakhir kali mencetak gol untuk Arsenal dalam kemenangan 1-0 atas Norwich City di Stadion Emirates, 30 April tahun lalu.
Makanya, mantan pemain Manchester United ini sangat gembira bisa bermain lagi, apalagi jika menjadi starter atau pemain inti.
Welbeck mengatakan, "Saya hanya ingin bermain di setiap pertandingan. Setelah sekian lama absen, saya harus segera mengembalikan kebugaran. Saya ingin terus bermain dan meningkatkan kebugaran."
Wenger pun gembira Welbeck bermain lagi. Menurut pelatih asal Prancis itu, Welbeck sejatinya adalah pemain dengan bakat besar.
Hanya saja, Wenger sendiri belum pasti apakah dia bisa mendampingi timnya berlaga di Saint Mary dini hari nanti.
Profesor, julukan Wenger, terancam sanksi larangan mendampingi tim dalam 10 pertandingan. Itu lantaran dia mendorong ofisial wasit keempat Anthony Taylor yang menyuruhnya meninggalkan bangku cadangan Arsenal dan pindah ke tribun.
Insiden tersebut terjadi saat Arsenal mengalahkan Burnley 2-1 pada pertandingan Liga Inggris, Minggu (22/1/2017).

Yang pasti, Arsenal tidak bisa memainkan Granit Xhaka. Gelandang asal Swiss ini menjalani sanksi empat pertandingan setelah dia mendapat kartu merah langsung dalam duel melawan Burnley.

Best Profit

No comments:

Post a Comment