Thursday, December 1, 2016

Madrid Bantai CD Leonesa 6-1, Putra Zidane Cetak Gol di Laga Perdananya.

Best Profit - Putra dari Zinedine Zidane yakni Enzo Fernandez melakoni debut di tim senior Real Madrid di ajang Copa del Rey, Rabu (30/11) atau Senin (1/2) dini hari WIB.
Tak sekadar debut, Enzo turut menyumbang gol dalam kemenangan besar Los Blancos - julukan Madrid, dengan skor 6-1 atas CD Leonesa.
Kemenangan tersebut mengantarkan Madrid lolos ke 16-besar dengan keunggulan agregat 13-2. Pada pertemuan pertama di kandang CD Leonesa, Madrid menang dengan skor 7-1.
Enzo sendiri baru dimainkan pada awal babak kedua menggantikan Isco. Dia mencetak gol pada menit ke-63.
Madrid tampil dengan beberapa pemain pelapis dalam laga tersebut di antaranya Alvaro Tejero, Marco Asensio, Martin Odegaard, dan Mariano Diaz. Khusus bagi Odegaard, talenta muda asal Denmark tersebut melakoni sebagai starter pertama bersama Madrid.
Bahkan, dia ditampilkan penuh selama 90 menit untuk pertama kali.
Madrid sudah unggul saat laga berusia 23 detik lewat Mariano. Striker berpaspor Republik Dominika tersebut tercatat mencetak gol tercepat bagi Madrid di era Zidane.
James Rodriguez menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-23. Mariano mencetak gol keduanya pada menit ke-42 dan membuat skor menjadi 3-0. Sebelum turun minum, Leonesa sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-3 lewat aksi Yeray.
Pesta gol Madrid berlanjut di babak kedua. Adalah Enzo, putra dari Zidane, yang menambah keunggulan menjadi 4-0 pada menit ke-63. Dia dimainkan pada menit ke-46 menggantikan Isco dan menjadi debutnya di tim senior Los Blancos. Debut dan langsung gol, momen spesial bagi anak seorang pelatih.
Mariano lantas mencetak hat-trick pada menit 87. Itu merupakan trigol pertamanya bersama Madrid dan sebuah catatan yang impresif bagi dia. Los Blancos menutup pesta gol pada menit akhir setelah Cesar Morgado mencetak gol bunuh diri.
Madrid melanjutkan tren tak terkalahkan pada musim ini di semua ajang. Sebuah rekor menawan bagi Madrid dan Zidane. 
Susunan Pemain
Real Madrid:
Kiko Casilla (Ruben Yanez 76), Pepe, Nacho, Carvajal (Varane 46), Tejero, James, Casemiro, Isco (Enzo 46), Asensio, Odegaard, Mariano Diaz
CD Leonesa: Leandro Monteagud, Ivan Gonzalez, ANgel Bastos, Cesar Morgado, Victor Diaz, Cristobal Gil, Yeray Gonzalez, Toni Suarez, Benja (Zuiverloon 53 Abdulsalam 72), Alex Gallar, Jorge Orti (Moreno 83)           

PT Best Profit Futures Jambi                                  

No comments:

Post a Comment