Wednesday, November 9, 2016

Bocah Enam Tahun Disembah oleh Warga dan Guru di Sekolah. Ini Sebabnya

JALANDHAR - Seorang bocah berusia enam tahun di India, dianggap sebagai titisan dewa oleh masyarakat di sebuah desa di Jalndhar, India.
Bocah ini bernama Pranshu. Ia lahir cacat secara medis dan tidak mampu berjalan dalam jarak yang jauh.
Reinkarnasi Ganesha
Prashu, bocah yang lahir dengan bentuk fisik aneh, dianggap reinkarnasi Dewa Ganesha di India
Bocah ini memang terlahir aneh. Tubuhnya pendek, kepala membesar serta mata sipit.
Sedangkan bagian dahinya terlihat seperti benjolan.
Namun, keanehan bentuk fisiknya itu membuat namanya populer.
DailyMail melaporkan, puluhan warga datang kepadanya untuk meminta obat dan keberkatan.
Reinkarnasi Ganesha
Prashu disembah oleh warga sekitar karena dianggap reinkarnasi Dewa Ganesha di India
Ia membuka rumahnya untuk penyembahan itu setiap Hari Kamis.
Sementara, hari-hari biasa, Pranshu tetap sekolah seperti anak seusianya di sekolah.
Karena tidak mampu berjalan, ayahnya selalu mengantarkannya ke sekolah setiap hari dengan sepeda.
Reinkarnasi Ganesha
Prashu dan keluarganya

Namun, warga justru menganggapnya sebeagai reinkarnasi dari dewa Ganesha yang disebut juga dewa keberuntungan.
Anak itu disembah oleh orang-orang, termasuk pemuka agama Hindu setempat.
Ganesha
Ganesha digambarkan dengan fisik berkepala gajah dan bertubuh manusia. Dewa ini, bagi masyarakat Hindu India, disebut dewa keberuntungan yang memberikan kemakmuran dan kesuksesan.
Jaswinder, seorang penduduk desa mengatakan: "Aku juga menyembahnya seperti warga desa lainnya karena ia seperti Tuhan Ganesha."
"Dia memberi berkah untuk semua orang. Keinginan mereka terpenuhi setelah menemuinya," katanya.
Menurut ayahnya, Kamlesh, kemiripan dengan Ganesha terlihat begitu anaknya lahir.
Reinkarnasi Ganesha
Prashu di sekolah
Setiap bertemu, anaknya itu selalu disiram dengan bunga, termasuk oleh guru-gurunya.
Pranshu sendiri mengaku tak terganggu dengan perlakuan warga desa atau guru-gurunya yang menyiramnya dengan bunga setiap pagi di sekolah.
"Saya terlihat seperti Ganesha dan orang-orang bahkan tidak tahu nama asli saya. Guru saya juga menyembah saya di sekolah. Teman-teman saya tidak pernah mengganggu saya karena mereka percaya saya Tuhan Ganesha."
Reinkarnasi Ganesha
Prashu memberi berkah kepada warga

'Saya senang ketika orang-orang memanggil saya Ganesha Ji. Itu membuatku bahagia. Saya ingin menjadi seperti ini saja. Saya senang dengan kepala besar dan wajah bertanduk ini," katanya.

PT Best Profit Futures Jambi

No comments:

Post a Comment