Thursday, November 3, 2016

Artis Cantik Solo-Madura Ini Dibayar Mi Instan bila Naik Panggung


Sheryl Sheinafia adalah artis cantik multitalenta yang kini berusia 19 tahun. Awal berkarier, Sheryl mengaku panik untuk naik ke atas panggung. Bahkan terdengar kabar bahwa penampilan pertamanya sebagai musisi dibayar dengan mi instan. Benarkah?
Ya wanita yang mahir memainkan gitar, piano, dan drum itu mengaku sempat diberikan mi instan saat pertama kali naik ke atas panggung.
"Tetapi itu disogok mi, karena aku enggak (mau) pakai baju (dress saat naik ke atas panggung). Jadi (kru televisi) bilang, 'kalau kamu pakai dress ini, nanti kita bikin mi," cerita wanita yang awalnya enggan menggunakan dress itu, seperti dikutip laman Storibriti.com, Senin 31 Oktober 2016.

Wanita keturunan Solo dan Madura itu mengaku langsung bersemangat saat mengetahui akan dibuatkan mi usai naik ke atas panggung. "Jadi sebenarnya (kegembiraan) itu karena tiap kali mau makan mi, aku harus izin." "Terus ya aku oke," katanya.
Meski demikian, Sheryl mengaku hal tersebut merupakan pengalaman berkesan baginya. Telepas dari hal tersebut, Sheryl menceritakan awal kariernya berjalan cukup mulus.

Meski kerap demam panggung, namun penyanyi berambut panjang itu langsung menarik perhatian label musik, yaitu Musica Studio. (poy)

PT Best Profit Futures Jambi

No comments:

Post a Comment