Wednesday, November 23, 2016

10 Tim yang Sudah Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Jakarta- Hingga Rabu (23/11/2016) dini hari WIB, sudah ada 10 klub yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Lima diantaranya baru mengamankan tiket pada Rabu dini hari.

Kelima klub terakhir yang melaju ke 16 besar adalah Monaco, Real Madrid, Leverkusen, Leicester dan Juventus. Mereka menyusul Arsenal, Atletico Madrid, Paris Saint Germain, Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund.

Yang paling mengesankan tentu adalah pencapaian Leicester. The Foxes lolos ke 16 besar pada musim perdananya di Liga Champions. Pasukan Claudio Ranieri lolos dengan status sebagai juara Grup G meski masih tersisa satu laga lagi.

Leicester lolos usai menang 2-1 atas Club Brugge melalui gol Shinji Okazaki dan penalti Riyad Mahrez. Mereka mengoleksi 13 angka sehingga menjadi raja Grup G.
Sementara itu Juventus mengamankan satu tiket ke babak 16 besar dari Grup H. I Bianconeri mempermalukan tuan rumah Sevilla 3-1. Dalam laga ini Juventus sempat tertinggal lebih dulu di menit sembilan.

Kemenangan ini membuat Juventus mengambil alih puncak klasemen Grup H dengan poin 11. Mereka unggul satu angka dari Sevilla. Akibat kekalahan ini Sevilla belum bisa memastikan tiket ke 16 besar. Mereka harus melakoni laga hidup mati dengan Olympique Lyon yang mengoleksi tujuh angka.

Gol Benzema

Adapun Madrid lolos setelah susah payah mengalahkan 10 pemain Sporting Lisbon. Dua gol Madrid dicetak Karim Benzema dan Raphael Varane.
Madrid kini mengoleksi 11 angka dan tidak akan bisa terkejar oleh Sporting lagi yang baru mendapat tiga angka. Madrid tinggal berebut status sebagai juara Grup F dengan Borussia Dortmund di laga pamungkas. Dortmund kini memuncaki klasemen dengan 13 angka.

Sedangkan Monaco melaju usai mengubur mimpi Tottenham Hotspur. Monaco menang 2-1. Kemenangan ini membuat Monaco menjadi juara grup dengan 11 angka.

Persaingan di Grup E ini praktis sudah selesai. Leverkusen telah mengamankan posisi runner-up dengan tujuh poin. Mereka unggul head to head dari Tottenham. Tottenham harus puas gagal lolos ke 16 besar Liga Champions.

Mereka Tersingkir

Berikut 10 tim yang gagal  lolos ke 16 Besar Liga Champions:
Tottenham
Basel
CSKA Moskow
Club Brugges
Dinamo Zagreb
Legia Warsawa
Ludogorets Razgrad
PSV Eindhoven
Rostov
Sporting


PT Best Profit Futures Jambi

No comments:

Post a Comment