Thursday, September 29, 2016

Ikutan Syuting Film 'SPIDER-MAN', Ini Tanda Kehadiran Tony Stark

PT Bestprofit Futures Jambi :

Selama lebih dari 8 tahun, Robert Downey Jr. telah berhasil mengubah Tony Stark sebagai salah satu tokoh besar di dunia film. Dan kali ini, kamu bisa kembali menikmati scene saat Iron Man dan Spider-Man bertemu.

Yap, interaksi mereka pertama kali terjadi dalam film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Dan kali ini, kamu bisa melihat kemunculannya dalam film solo Spidey, SPIDER-MAN: HOMECOMING.

Dikabarkan bahwa peran Tony Stark dalam film ini kecil alias enggak vital-vital banget. Meskipun begitu, tetap saja para penggemar penasaran, seperti salah satu foto yang ditemukan di lokasi syuting ini.


Mobil Tony Stark? © Instagram
Mobil Tony Stark? © Instagram


Terlihat bahwa ada salah satu mobil dengan plat STARK13 yang kemungkinan besar adalah mobil Tony. Foto tersebut diambil di New York, tempat syuting setelah Atlanta yang baru saja selesai beberapa hari yang lalu.

Robert Downey sendiri juga pernah mengatakan bahwa dirinya ikut pergi ke Atlanta untuk syuting beberapa scene dari film ini. Sayang, tak ditemukan tanda-tanda dirinya di sekitar scene.

SPIDER-MAN: HOMECOMING digadang-gadang akan menjadi salah satu film yang paling diantisipasi tahun depan. Bercerita tentang Peter Parker muda, film ini akan tayang pada 7 Juli 2017.

PT Bestprofit Futures Jambi

No comments:

Post a Comment